Selasa, 17 November 2009

FKBB IV 2009




Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun SMK Negeri 1 Martapura tahun 2009 yang ke 30, maka OSIS SMKN 1 Martapura bermaksud akan menyelenggarakan kegiatan perlombaan yang diberi nama ” Festival Kreasi Baris Berbaris IV 2009 ” yang akan dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal : Minggu, 21-22 November 2009
Tempat : Lapangan Basket SMKN 1 Martapura
Jalan Pendidikan Sungai Kacang Martapura ( Sekumpul )

Festival Kreasi Baris Berbaris ini merupakan program rutin OSIS SMKN 1 Martapura, sejak tahun 2005 sampai dengan sekarang yang ke empat / IV. Tahun 2007 pernah tidak melaksanakan kegiatan tersebut oleh karena sekolah mengalami musibah sebagai tahun berkabung....

sejarah perjalanan FKBB SMKN 1 Martapura.

Tahun 2006

Hut SMK yg ke 25 OSIS merencanakan kegiatan lomba dengan skala Propinsi atas Desakan Organisasi Paskibra didukung oleh Anggota Angkatan Sepanjang Masa (ASM), akhirnya ditanggapi positif oleh sekolah. maka dimulailah kegiatan tersebut dengan memperebutkan trohpy bergilir Kepala Sekolah tingkat SMP dan SMA sederajat dengan jumlah peserta 28 Tim, tingkat SMP 6 tim dan SMA 22 tim... dan sebagai pemenang Juara umum SMP dari SMPN 1 Martapura dan SMA dari SMAN 2 Banjarbaru.

Tahun 2007

Hut SMK yg ke 28 kembali melaksanakan kembali Lomba FKBB II dgn jumlah peserta 34 tim dan sebagai juara adalah tingkat SMA dimenangkan oleh SMAN 1 Banjarbaru dan tingkat SMP dimenangkan oleh SMPN 4 Martapura.

Tahun 2008

Hut SMK ke 29 lomba FKBB III dimenangkan tingkat SMP oleh SMPN 1 Banjarbaru dan tingkat SMA dimenangkan oleh SMAN 1 Martapura.. pada pelaksanaan FKBB III ditambah adanya penghargaan kategori lomba antara lain The Best Danton, the Best Kostum, The Best Yel-yel, The Best Penjuru.

Tahun 2009

Kini di tahun ini kami akan menyelenggarakan FKBB yang ke IV dimana telah mendaftar 41 tim dari berbagai sekolah di Kalimantan Selatan.

Untuk keterangan yang lebih nih, bisa di lihat di:

osissmekma.blogspot.com/

wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar